Proses Pembuatan Jersey Sepeda yang Memiliki Kualitas Baik

Pembuatan jersey sepeda yang berkualitas biasanya menggunakan proses yang tepat. Bila tidak maka jersey yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang buruk atau terdapat kecacatan. Maka dari itu, vendor pembuat jersey harus tepat dalam proses pembuatan atau pemilihan bahannya. Berikut proses bikin jersey sepeda agar mendapatkan kualitas produk yang baik.

  1. Pemilihan Bahan yang Berkualitas

Pembuatan jersey sepeda haruslah menggunakan bahan yang berkualitas. Bahan yang dimaksud merupakan bahan kain yang mudah menyerap keringat, tidak terasa kasar atau lembut dan juga sejuk saat digunakan. Kain yang dapat digunakan mempunyai pori-pori agar pemakainya tidak merasakan panas ataupun gerah.

Selain itu kain yang dipakai juga haruslah cepat kering. Hal tersebut mengingat kain yang akan digunakan dalam pembuat jersey sepeda oleh pemakainya akan digunakan pada saat balapan sepeda sehingga akan memunculkan banyak sekali keringat. Anda dapat memilih kain drifit benzema, drifit lokal ataupun drifit djarum.

  1. Mendesain Jersey Sepeda yang Ketat dan Panjang

Pembuatan desain jersey yang ketat akan sangat bermanfaat bagi pemakainya pada saat menggunakan. Kebermanfaatan tersebut adalah akan mengurangi gesekan terhadap angin sehingga tidak akan terasa berat dan dapat meningkatkan kecepatan dalam bersepeda.

Sedangkan pembuatan desain jersey yang panjang pada bagian belakang dimaksudkan agar memberikan rasa kenyamanan bagi pemakainya saat berada dalam posisi membungkuk. Lengan yang dibuat dapat sesuai dengan keinginan pembeli apakah lengan pendek ataukan lengan panjang. Namun, untuk jersey sepeda biasanya lebih menggunakan lengan panjang.

  1. Menjahit dengan Halus dan Rapi

Pembuatan custom jersey sepeda dapat dikatakan baik apabila mempunyai jahitan yang halus dan rapi. Hal tersebut akan membuat pemakainya akan merasakan kenyamanan dan juga tidak kasar saat bersentuhan dengan kulit.

Jahitan yang halus akan menjauhkan dari rasa iritasi yang ditimbulkan oleh pemakai saat menggunakannya. Selain itu dengan jahitan tersebut custom jersey sepeda akan lebih awet dan tidak cepat putus sambungannya akibat terlalu banyak melakukan banyak gerakan.

  1. Pemakaian Desain Gambar yang Keren

Jersey sepeda yang mempunyai desain gambar pada permukaannya akan dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri pada saat menggunakannya dalam bersepeda. Apalagi jersey yang dibuat menggunakan desain dengan nama sendiri pada permukaannya yang tentu akan nampak lebih eksklusif.

  1. Pewarnaan Jersey Sepeda dengan Menggunakan Printing

Desain gambat pada permukaan yang keren akan lebih sempurna lagi jika desain tersebut dapat diaplikasikan dengan warna yang disukai. Melalui printing dapat menjadi solusi dari hal tersebut, sehingga desain yang dicetak dapat bisa sebebas mungkin dan dapat menggunakan gradasi warna.

Kelebihan lain jika menggunakan printing adalah tidak tertutupnya pori-pori pada kain kerena akan menyatu dengan kain itu sendiri. Hal ini akan sangat berguna karena dapat menyerap keringat secara efisien.

Proses pembuatan jersey sepeda yang baik dilakukan oleh vendor yang memiki reputasi yang sangat baik pula. Salah satu vendor terbaik tersebut adalah custom.co.id. Melalui vendor ini Anda dapat bikin jersey sepeda dengan desain yang Anda inginkan dengan hasil yang sudah terjamin kualitasnya.