Ari Ilham Grogi Saat Main Film Terlalu Tampan Bersama Nikita W

Pemeran utama dalam film Terlalu Tampan, Ari Irham, mengaku gugup saat beradu akting dengan artis peran Nikita Willy. Hal itu dikatakan Ari saat ditemui usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

“Ya awalnya belum tahu siapa juga yang jadi Amanda. Pas tahu, gue main sama Nikita Willy, lumayan menegangkan juga karena pertama kali. Lumayan grogi,” kata Ari. Ari berperan sebagai Mas Kulin dan Nikita sebagai Amanda. Dua karakter utama itu digambarkan sebagai yang paling ganteng dan cantik di sekolah.

Nikita bercerita, Ari bahkan tidak berani menatap matanya ketika mereka mendalami peran masing-masing. “Aku pernah melihat waktu petama kali pas reading, dia tuh enggak berani menatap mata aku, jadi aku kaya kalau ngomong sama dia kaya ‘hai-hai’, gitu,” Diangkat dari cerita webtoon populer, Terlalu Tampan digarap oleh rumah produksi pimpinan Angga Dwimas Sasongko, Visinema.

Film tersebut bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang memiliki wajah tampan, yakni Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia). Okisena (Tarra Budiman) dan si bungsu Kulin. Rencananya Terlalu Tampan akan tayang di bioskop pada Januari tahun depan.